Resto Nasi Goreng di Interlaken

Dinamakan kota Interlaken konon karena berada di antara dua danau, Brienzersee dan Thunersee. Interlaken berasal dari bahasa Latin inter lacus yang artinya di antara dua danau. Sungai Aare yang menghubungkan dua danau itu membelah kota, memperindah Interlaken. Daerah ini adalah tempat pemberhentian setelah turun dari  daerah wisata Jungfraujoch. Disinilah kami menghabiskan sisa sore dengan makan malam dan berbelanja beberapa souvenir.

Danau yang indah

Kota ini seperti negeri dongeng. Dimana mata memandang, keindahan pengunungan Alpen selalu tampak sebagai latar belakang kota. Sungguh sebuah kota yang damai dan tentram.

Dan sore itu saya mengunjungi sebuah boulevard Höheweg. Boulevard sepanjang 700 meteran yang membelah kota Interlaken. Di jalan yang bersih dengan bangunan-bangunan pertokoan yang sangat asri berhiaskan bunga-bunga khas berwarna warni itu berjajar butik-butik eksklusif menawarkan berbagai merek jam terkenal buatan Swiss, toko permata, cinderamata , bahkan toko klontongan yang komplit.

di tengah kota Interlaken

Sore yang begitu dingin ditambah rasa lelah setelah pendakian membuat perut terasa sangat lapar. Kami saat itu merasa beruntung ketika tanpa sengaja menemukan sebuah restoran bernama Schuh yang disalah satu menunya terdapat menu Nasi Goreng !  Walau ternyata disadari bahwa untuk total makan berempat dengan menu yang sama kami menghabiskan sekitar € 138, 40 (1 € sekitar Rp.12,000an). Jika di Indonesia, dengan harga itu kita bisa mendapatkan satu gerobak nasi goreng komplit dengan penjualnya😛

Nasi Goreng di Resto Schuh

Categories: Updates | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: